Selasa, 12 Maret 2013

"LOST"

Entah lah beberpa hari ini lagi seneng banget dengerin  lagu Michael Buble, yang judulnya "Lost" .
Sebenarnya baru pertama kali ini tau Michael Buble dan lagunya "Lost" ,secara dia terakhir bikin album  tahun 2011 itu pun album Christmas, dan Lost ini rilis tahun 2007, ya bisa dibilang lagu lawas deh, tapi lagu yang satu ini baru-baru ini membuming di negeri kita, gara-gara pernah dibawain Mikha Angelo Peserta X-faktor, yang suaranya unik.
Dan aku salah satu orang, yang kepincut sama lagu ini.
Langsung deh, kalo udah kranjingan sama satu lagu, apalagi lagu romantis, gak peduli lagu newest atau udah jadul, kalo kepincut langsung googling, yaaap IDM pun bekerja,
Alhasil WMP dan Winamp isinya tuh lagu doang, dan bakal diputer berkali-kali, sampe orang dengernya bosen, nulis postingan ini pun ditemani suaru Michael Buble.
Gak ketinggalan wajib nyari liriknya, biar bisa ngikut nyanyi gitu kalo pas dengerin, kan enak tuh nyanyi sambil menghayati liriknya. "haahaahaa"
Dan setelah tau liriknya, ternyata tuh lagu bener romantis,suka banget sama isinya, apa lagi pas bagian ini.....

" Cause you are not alone
I'm always there with you
And we'll get lost together
'Til the light comes pouring through
'Cause when you feel like you're done
And the darkness has won
Babe, you're not lost
When your world's crashing down
And you can't bear the thought
I said, babe, you're not lost

Yaaa.... suka banget sama bagian itu, bagaimana seseorang menguatkan orang lain yang sedang terpuruk, kehilngan seseorang ataupun kehilangan harapan. Mungkin keliatannya makna lagu ini cuma buat sepasang kekasih yang saling menguatkan satu sama lain. Atau bercerita tentang seorang pria dengan mantannya, yang walaupun  hubungan mereka sudah berakhir, si pria meyakinkan si wanita bahwa dia bakal berusaha selalu menemani..
Itu kalo dibaca secara tersurat kayanya gitu sih isinya....

Silahkan download lagunya dan googling lirik lagu ini secara lengkap, jadi bakal tau isi dari lagu ini sebenarnya apa, tapi menurut kacamata ku, inti tersirat dari "Lost" ini adalah menjelaskan bahwa ketika kita kehilangan seseorang atau merasa terpuruk dalam hidup kita, ingatlah ada orang disekitar kita yang sayang pada kita yang  masih peduli dan bersedia menolong.
They are your parent, family, friends, your boy or girl friend,,, :))
You're not alone, jadi tidak seharusnya berlama-lama terpuruk bukan???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar