Kamis, 14 Maret 2013

When they become addicted, Bagaimana dengan saya...????

Sejak kapan aku berkumpul dengan orang-orang semacam mereka? iyaa.. sejak aku kuliah.
Mereka sebagai pecandu-pecandu, tapi bukan pecandu ekstasi atau narkoba.
Berkumpul dan bergaul dengan pecandu komik dan manga, pecandu game, pecandu K-Pop, pecandu film jepang, pecandu drama korea, pecandu apa lagi, tapi belum nemuin si pecandu belajar ya..hahaha

Kata orang kalo bergaul sama penjual minyak wangi , bakal ikut wangi.
Tapi kenapa enggak dengan ku, atau mungkin belum ya??
entahlah....
Yang jelas sekarang, aku cuma bisa bengong dan ngliatin mereka kalo pas lagi asik ngomongin artis korea atau artis jepang. Siapa artis terganteng dan tercantik di korea, lagu K-Pop yang lagi nge hitz apa, dan aku cuma jadi pendengar setia, karena gak pernah nyambung dan ngerti.
Kalo para penggemar film udah ngumpul nih, mereka bakal sibuk tuker sana-sini film buat nambah koleksi film jepang dan korea, kalo udah kayak gitu aku milih sibuk sama laptop ku aja.

Terus lagi, yang kecanduan game, ngomong sama mereka yang diliat bukan orang yang ngomong, tapi yang di pelototin game di laptopnya, jangan sampe ngajak ngobrol mereka yang lagi asik maen game, apa lagi curhat masalah patah hati, kalo gak di kacangin, ya malah di usir, soalnya ngeganggu konsentrasi ngegame mereka.
Banyak tuh game-game yang unyu-unyu yang biasanya anak cewek suka, kayak game masak-masakan, terus ngepas-pasin baju,game make over lah,ya cukup tau sih, soalnya sering ngliat temen-temen cewek maen kayak gitu. Ditawarin bahkan mau diajarin juga pernah, tapi aku belom siap menerima pelajaran kayak gitu, hahaha
tapi bukan berarti aku gak pernah maen game yaa, paling angry bird, atau super mario hahaha
Kalo si cowok aku kira gamenya lebih maco lah, dan addictednya lebih parah biasanya.

Yaa,,, jadi ngerasa paling kuper kalo orang-orang lagi ngebahas tentang gituan..
Tapi dengan kayak gitu, paling gak bisa dapet informasi baru lah, yang tadinya gak tau jadi tau.
Pernahlah nyoba juga masuk ke dunia mereka, tapi ketertarikan ku hanya sebatas penasaran saja dan setelah itu malah bosan.
Oke,,aku kira mereka punya hobi kayak gitu, bahkan ada yang addicted itu hak mereka, karena mereka ngarasa dapet kesenangan dan kepuasan tersendiri.
Ya mungkin aku tidak atau belom kali ya menemukan kesenangan di hal-hal kayak gitu
Kalo buat ku mengkoleksi lagu-lagu west terus diplay berulang kali sampe mulut berbusa gara-gara ngapalin liriknya, itu pun salah satu kesenangan juga, hahaa atau aku lebih milih googling apa aja dan ngotak-atik social network..
Satu lagi aku juga lebih ngrasa dapat kesenangan dengan iseng-iseng nulis semacam ini...



2 komentar:

  1. puisi nya mana mbak dhani?.... kangen ni mbaca puisi-puisinya mbak dhani,
    mampir ke blogku ya mbak dhani :)
    Laify Life :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fit, puisinya ditunggu aja next posting ku,
      di follow juga boleh neng :)

      Hapus