Minggu, 03 November 2013

Sedang Merasa Jatuh

Langkah ku masih tegap menyusuri jalanan kota
Tangan masih setia menengadah berdoa
Mata ku masih bisa menikmati indahnya ciptaan tuhan
Bibir masih bisa tersenyum dan menyapa dunia
Lantas apa yang ada di hati, hingga masih saja mersa lemah, tak berdaya
Apa aku tererdaya dengan hati ku sendiri
Ajari aku ikhlas, ajari aku kuat, ajari aku bahagia
Apa karena aku pernah mengenal mu, sehingga sekarang aku berkawan dengan kesedihan dan kegalauan
Semenjak kamu jatuhkan aku ke dasar, dan kau biarkan aku terkapar
Lalu kau terbang sendirian kau bahagia bersama awan


Ajari aku kuat, melupakan bahwa aku pernah terjatuh
Biarkan jejak itu terhapus hujan dan tertiup angin.
Terbawa tinggi dan tak perlu kembali
Aku ingin bahagia tanpa beban 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar